MENU BAR

Persahabatan Itu Indah.. :)

Assalamu'alaikum...

sahabat. salah satu sosok terpenting bagi hidup kita. sosok yang penting setelah orang tua kita. ya, sahabat kita.
berikut ini beberapa gambar tentang persahabatan yang aku ambil dari google :)



jangan pernah meremehkan seseorang yang telah menjadi sahabatmu. jangan sia-siakan kehadirannya untuk menghapus luka di hatimu.. :)

bersahabatlah karena Allah Subhanahu Wata'ala.. :)

jadilah sahabat yang setia dan berhati mulia.. :)
I N S T R O P E K S I 
*benar ngga tulisannya?*
klik untuk memperbesar..
 F A C T !
yups! right!

P E N G I B A R A T A N S E O R A N G S A H A B A T


ini bener bangets loh:')

D A R I S A H A B A T U N T U K S A H A B A T


aku harap, kita bisa seperti ini sahabatku!:')
I N I S A H A B A T K U :")
with sahabat terbaikku, my best friend. mbak ade ..:)
ini Rahmah, sahabatku yang pindah sekolah. kita cuma ketemu 1 tahun yah mah:"(
ini loh, sama Mbak Bella yang suka panggil aku Ency :'' :D
sama Intan ini mah.. hahah :D
sama Ratri Setya Pertiwi yang cantiknya badaii iniih :D *lebeeh

sama Elin (kiri) dan Ratri (kanan) :D
Farah, aku, Ratri (kiri ke kanan). wah, Ratrinya ga keliatan. sorry rat :D
ini pas sama Farah. cantik yaa:)
bareng-bareng ini mah, Farah, aku, Ratri :') kesempatan dalam kesempitan ini.. nunggu waktunya bimbel :D
Sebenernya ini kurang... harusnya ada Fifi.. tapinya aku gak pernah foto sama dia.. :'(

 Itulah sahabat-sahabatku, meskipun kita gak sekelas. tapi kalian selalu ada buat aku.. dengerin curhatanku, mau ngasih solusi yang alhamdulillah bisa membantu.. LOVE YOU MY BESTFRIENDS<3 :*



sekian dari saya yaa:) Wassalamu'alaikum...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar