MENU BAR

Tips Mencari Inspirasi untuk Membuat artikel di Blog

Assalamu'alaikum....




hai semuanya, mau tahun baruan ya? bingung, mau nulis apa nih. gak ada inspirasi. oya, tadi aku browsing tentang "Tips mendapat inspirasi menulis di blog". soalnya sulit banget kalo cari inspirasi buat nulis di blog. nah, salah bberapa dari kita pasti sulit nemu inspirasi buat nulis. semoga artikelnya manfaat yaaa:)

  1. Rajin membaca, membaca adalah jendela dunia. pasti punya banyak inspirasi dong lewat membaca ini. setidaknya luangkan sehari aja buat membaca apa-apa yang menurut kita bermanfaat.
  2. Blogwalking, jalan-jalan di blognya orang lain dapat menambah informasi loh, dan otomatis juga inspirasi bisa muncul deh. 
  3. Jalan-jalan atau rekreasi, menambah inspirasi loh soalnya mengamati dunia luar atau alam.
  4. Membaca tulisan orang lain, ini pasti banget lah yaa, jadinya inspirasi bisa dapet lewat tulisan orang.
  5. Hobi menulis, jangan anggap menulis itu membosankan loh yaa, jadikan menulis sebagai sahabat yang tanpanya semua terasa hampa. #eaaa
Ayo mulai menulis, karena semua yang kita pikirkan, semua yang kita lakukan, semua yang kita baca dan semua yang kita pelajari adalah sesuatu yang unik dan sangat pantas untuk di masukkan kedalam sebuah tulisan. harus yang bermanfaat loh yaa.. jangan sampe tulisan kita jadi dosa jariyah buat kitaa(:
udah dulu yaa.. wassalamu'alaikum :)

source: google, with some edit by me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar