MENU BAR

Aplikasi Selfie Terbaik 2014

Yang hobi foto diri, pakai nih aplikasi juaranya selfie. Aplikasi ini memiliki pengguna yang sangat banyak termasuk kaum selebriti. Beberapa aplikasi selfie paling oke untuk dicoba.

Shots
Aplikasi Selfie Terbaik 2014
Walau baru launching beberapa bulan, aplikasi Shots sudah didownload 1 juta pengguna. Aplikasi ini cocok banget lho buat kita. Soalnya, 75% penggunanya adalah remaja dan mengaku aplikasi ini keren banget. Salah satu penggemarnya adalah Justin Bieber. Saking suka, Justin rela menginvestasikan uangnya sebesar 2,7 juta dollar buat pengembangan Shots!

CamMe
Aplikasi Selfie Terbaik 2014
Juara selfie wajib download aplikasi CamMe. CamMe adalah aplikasi yang mendapat penghargaan aplikasi paling inovatif di Mobile World Congress, 2014. Aplikasi ini bantu penggunanya foto selfie dari jauh dengan jarak 4.8 meter, tanpa menyentuh layar HP. Kabarnya,aplikasi ini sedang dikembangkan agar bisa digunakan di media lain kayak TV, komputer dan laptop. Keren banget enggak girls?

Pixtr
Aplikasi Selfie Terbaik 2014
Yang pengin edit foto selfie makin keren dan terlihat cantik, pakai aplikasi Pixtr. Aplikasi ini bisa bantu edit penampilan kita. Kita bisa bikin kulit kelihatan lebih putih, bersinar, dan lain-lain. Walau begitu, hasil Pixtr enggak kelihatan fake lho girls. Justru wajah kita lebih menarik dan natural.

Selfie Studio
Aplikasi Selfie Terbaik 2014
Aplikasi android, Selfie Studio, dikembangkan esklusif buat pengguna foto selfie. Aplikasi ini bikin wajah kita bersinar. Kita bisa menggunakan flash kamera dari aplikasi biar penampilan fotoglowing. Kabarnya, aplikasi ini adalah favoritnya Zendaya Coleman saat selfie.

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus