MENU BAR

Cara Mengejar Impian ala Karakter Drama Korea

Hai! Banyak cara untuk mengejar impian. Misalnya, kita bisa membuat vision board supaya tetap fokus dan terpacu mengejar mimpi. Tapi, ada juga cara lain yang seru dan unik banget. Kita bisa nyontek karakter-karakter di drama Korea favorit kita. Dari situ, kita bisa meniru usaha dan kerja keras karakter-karakter cewek yang ada di drama buat mengejar mimpi mereka.

Han Se-kyung di Cheongdam-dong Alice
Cara Mengejar Impian Ala Karakter Drama Korea
Se-kyung yang diperankan oleh Moon Geun-young adalah cewek yang hard working dan optimis. Punya kepercayaan kalau bekerja keras adalah kekuatan besarnya. Walau enggak berhasil kerja di tempat impian, tapi ia tetap berusaha memberikan yang terbaik dari dirinya.

Lee Soon-shin di You're the Best, Lee Sonn Shin
Cara Mengejar Impian Ala Karakter Drama Korea
Karakter cewek yang diperankan oleh IU ini adalah cewek yang enggak punya kelebihan sama sekali. Tapi setelah itu, Soon-shin  jadi stand out sejak mencoba berakting. Dari drama ini kita bisa belajar bahwa walau kita terlihat enggak punya bakat apa-apa, tapi sebenarnya pasti ada satu hal yang bikin kita lebih menonjol di bandingkan yang lain. Asal kita punya niat untuk selalu mengasah dan mengenali diri kita.

Jang Hye-sung di I Can Hear Your Voice
Cewek di karakter drama I Can Hear Your Voice ini diperankan oleh Lee Bo-young. Di situ, Bo-young jadi cewek yang yang selalu berusaha buat mengejar impiannya menjadi lawyer yang baik. Ia berusaha keras dan fokus belajar demi mengejar mimpinya itu. Nah, kita boleh banget meniru cara Jang Hye-sung yang teguh pendirian mengejar cita-citanya.

Nam Da-jung di The Prime Minister and I
Cara Mengejar Impian Ala Karakter Drama Korea
Nam Da-jung yang diperankan oleh Im Yoona ini punya karakter yang ulet dan tekun bekerja. Sebagai seorang jurnalis, ia pengin bisa memberikan yang terbaik dalam hasil liputannya. Salah satu kunci utama buat meraih impian juga adalah keuletan dan ketekunan. Sooo... Jangan pernah putus asa dan nunjukkin ketekunan kita.

source: kawankumagz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar